Apocalypse: Film Perang Dunia Ke 2 – Sub Indo (HD) #4



Apocalypse: The Second World War (2009)

– Episode 4 – American Allies

Kisah serangan Jepang tiba-tiba di Pearl Harbor dan hari-hari awal perang di Pasifik. Kembali di Eropa, episode ini terlihat sekutu lebih ofensif melakukan pemboman melawan Jerman.

Tonton juga part lainnya:
Part 1 –
Part 2 –
Part 3 –
Part 4 –
Part 5 –
Part 6 –

Jangan lupa Subscribe, tinggalkan Komentar dan Share..

FAIR USE NOTICE:
– This video may contain copyrighted material the use of which has not always been specifically authorized by the copyright owner.
– We are making such material available in our efforts to advance understanding of human rights, political, economic, democratic, scientific, and social justice issues, etc.
– We believe this constitutes a ‘fair use’ of any such copyrighted material as provided in the Copyright Law.

NO MONETIZATION:
– This video is NOT MONETIZED. All advertisement revenues, if any, are collected by Youtube and the respective copyright holders whom their audio and/or visual works are used in this video.

#boxpedia #filmdokumenter #nazi #filmperangduniakedua

42 comments

  1. Akibat jepang terlalu GG nyerang Amerika pakai taktik mematikan nya, dan barulah jepang di buat tunduk dngn cara sadis nya Amerika jatuhin fatman dan little boy (lahirnya bom atom paling ditakuti sebelum nuklir castle bravo Amerika & tsar bomba rusia terlahir)

  2. Kalo jepang ga kalah Indonesia ga bisa mendeklarasikan kemerdekaan di tahun 1945, semua ada benang merahnya…

  3. Karna adanya perang dunia ke 2 bnyak negara yg merdeka dari pejajahan sekutu.terutama negara negara di benua asia dan afrika

  4. kalaupun pearl harbour ga dibom, amerika tetep akan bangun dari netralnya krn koloni2nya ada di asia pasifik.

  5. Versi ini banyak yang telah di sensor..gua pertama lihat ini di metro tv dulu,, lebih komplit yang di metro tv dulu..juga gilingan daging rzev tidak ada,, padahal ini merupakan korban soviet yang sangat tinggi, mungkin rusia malu dengan tingginya korban mereka,, jadi yang ditampilkan perang brutal yang dimenangkan mereka dikota volga dan perang kurs..

  6. Plan Jerman dan poros Axis untuk Taklukan Eropa :
    1. Bom Inggris tiap hari khususnya Kota London
    2. Blietzkrieg ke Perancis ,Polandia, Ceko dan Yunani.
    3. Duduki Austria & Bersekutu dengan italia serta Jepang
    4. Bantai Yahudi dan Komunis
    5. Operasi Barbarossa ke Rusia.
    6. Attack America ( Khusus Jepang )

    Inggris :
    1. Amerika sebisa mungkin ikut.

    Sekutu Wins…

  7. Hitler to Japan: Duh bukan nya bantu malah mancing singa bangun, double pr nih, udeh tmn gue si Italia ya begitulah wkwk

  8. Negara jepun dah kalah dah…1 kapal perang ja melutup-4 diletupkan"air muka dia sangat menyedihkan waktu kat kapal selam

  9. Muasal amerika jadi adidaya adalah kelicikan mengklaim dirinya netral padahal sedang menyiapkan alutsista dengan jumlah tak wajar

  10. Sekarang militer Amerika dengan Jepang ada di perairan Laut Cina Selatan untuk berlatih bersama

  11. Jepang bisa ngancurin pearl harbour dengan jarak yg sejauh itu + nguasain seluruh Asia Tenggara. Sedangkan Jerman gabisa nembus pertahanan Inggris yang cuma dipisahin sama laut yg jaraknya lumayan deket. Seharusnya blok poros itu bener" ga terkalahkan, dengan kecanggihan dan pengalaman tentara Jerman ditambah angkatan laut Jepang yg setara kekuatan Britania Raya. kalo italy mah bantu doa aja wkwk

  12. Seandainya aku terlahir waktu jaman itu ,asek juga berperang ,,, dari sekarang cuka pada rebahan main gadged sungguh membosankan

  13. Ingat yg buat sejarah ini pemenang perang, kita tak tau itu semua fakta atau ada dibalik kongkalikong , bumbu sedikit pemanis lihat menceritakan negara Amerika terlihat manis

  14. Sebenarnya Amerika beperan pemasok saja untuk France dan Eropa lainnya mengalahkan Nazi .tapi Jepang menyerang Hawai tanpai menguasai .dan bodohnya lagi Nazi malah menyerang uni Soviet .padahal uni Soviet yang menyuplai Nazi bahan material pembuatan alat berat saat berperang melawan france.

Leave a comment

Your email address will not be published.